Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Friday, January 17, 2014



Halo, Semuanya!
Apa kabar kalian? Masih berkecimpung di dunia cheat game, kan? Atau sudah pasrah dan bermain normal? (cemen ah :p)
Sudah lama tidak update blog lagi. Maaf ya. Hal ini dikarenakan banyaknya kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Berhubung lagi ada kesempatan untuk nge-blog, jadi aku update deh blog-nya. Hehe.

Yo, kali ini aku mau ngasi tau preview di tahun 2013. Soal Game Guard yang sudah update dan lain sebagainya. Dan tentunya di 2014 ini, aku punya resolusi yang aku coba untuk realisasikan (di cari bypassnya).

Pertama preview di 2013.
Semakin canggih game guard yang sudah berkembang pesat di tahun 2013. Dari yang hanya bermodalkan feature pada suatu software packer sampai yang menggunakan D3D sebagai tampilan di dalam layar game.

Diantaranya adalah
1. Heaven Network Game Guard
2. Oxzorus Game Guard
3. Pinkof/Splash Game Guard
4. Angel's Game Guard
5. Memory Eater

Dari sekian banyak variant Game Guard yang ada di dunia game RF Private Server, aku menyaring 4 Game Guard saja yang menurutku paling sering update. Lalu bagaimana dengan Game Guard yang lain? Hmm kayaknya belum update ya. Contohnya saja yang paling terkenal dulu adalaha Kagezone Game Guard. Sampai akhir tahun 2013, versi nya masih 4.7. Dan belum ditemukan versi terbarunya. Mungkin karena sedang dikembangkan versi terbaunya atau ada sebab yang lain. Yang pasti hanya 4 Game Guard yang aku sebutkan sajalah yang terus up-to-date.

Yup, saatnya membahas sedikit soal 4 Game Guard ini. Sedikit aja, ga banyak-banyak wkwk..

1. Heaven Network Game Guard.
Mengapa aku menuliskan game guard ini di posisi 1 (satu)? Karena dari perkembangannya, banyak sekali perubahannya di tiap versi. Dimulai dari membuat folder HvNGuard, membuat tampilan D3D pada desktop yang berlogo api-api, sampai terakhir tampilan D3D yang berlogo karakter perempuan anime di layar game. Meski sedikit sekali yang menggunakan Game Guard ini, tapi proteksinya cukup membuat bulu roma berdiri. Jika terdeteksi, akan terkena banned ip. Haha. Ga masalah memang buat yang ber IP dinamic, tinggal cabut modem/restart modem, IP baru pun di dapat. Sayangnya masih banyak yang bermain di warnet. Jadi pendeteksian langsung kirim ke server untuk banned ip jadi salah satu nilai plus dari Game Guard ini.

2. Oxzorus Game Guard
Game Guard laris manis. Yup, ini adalah produk dari anak-anak Indonesia yang cukup laris di beberapa RF Private Server beberapa bulan ini. Mengapa begitu? Karena sistem pengawasannya terhadap aktifitas dan programe illegal cukup baik. Meskipun bisa di bypass, masih ada satu halangan lagi. Yaitu adanya block ganti value 233 ke 201 pada fly hack dan speed hack. jadi dengan artian, jika kita hanya mem-bypass pengawasannya terhadap program illegal, kita tidak bisa fly hack dan speed hack. Jadi ada 2 tembok yang harus di bypass. Anti-program illegal dan Anti-fly blink hack nya. Dibandingkan dengan Heaven Network Game Guard, Oxzorus versi 2.3 yang terbaru ini sedikit lebih mudah untuk di bypass. Bagaimana cara bypassnya? TUnggu di postingan ku yang lain ya.

3. Pinkof/Splash Game Guard
Ini Game Guard udah dari zaman jadul udah ada. Mungkin malah sebelum Kagezone booming. Namun perubahannya hanya terletak pada tampilannya saja. Untuk cara kerja utamanya sih masih sama, Secara ini adalah Game Guard gretongan. Siapapun bisa menggunakannya dan memodifikasinya. Yang bermunculan sekarang adalah beberapa yang sudah di modifikasi. Ada yang menggunakan bermacam-macam nama seperti GameGuard.dll, dlctemp.dll. String.dll, x89Dev.dll dan lain sebagainya. Padahal aslinya dulu bernama antihack.dll. Yang menjadi ciri khas utama pada Game Guard ini adalah adanya folder Splash pada folder RF nya.

4. Angel's Game Guard
Yah, yang ini ga usah di bahas deh. Update sih, cuma yang make si Master Cheat doang. Yaudah ga usah dibahas wkwk.. Versi terkini adalah 8.5 yang mempunyai 70% mirip delphine RF official. Kata orangnya sih begitu. Dan pas dicoba, emang bener mirip sih. Dia ada tambahan file yang emang mirip. Dah ah ga usah dibahas wkwkw.. (Yang request juga ga ada)

5. Memory Eater
Hello, ada yang pernah denger Game Guard ini? Pasti dong udah pernah. Senjata paling unik bentuknya yang bergerigi. Sangar. Kalau ditempa aura nya wow banget. Eh, itu mah Man Eater wkwk. Bukan, bukan. Gue ga salah tulis kok. Emang bener ini adalah Memory Eater. Game Guard terakhir yang akan gw bahas sedikit di sini. Pertama bahas namanya dulu ya. Kenapa dinamakan Memory Eater yang dalam bahasa Indonesia artinya Pemakan Memory? hal ini berdasarkan dari pengalaman Penulis yang kerepotan karena saat menjalankan Game Guard ini, CPU Usage secara signifikan meningkat tajam menjadi 100 % pada process RF_Online.bin. Biasanya, umumnya dan mayoritas RF yang tidak menggunakan Game Guard ini tidak sampai 100%. Paling 40-70%. Hal ini dikarenakan ada file tambahan yang membuat process RF_Online.bin memerlukan memory yang besar. Ciri-ciri Memory Eater selain CPU Usage menjadi gas pol adalah ada 1 file yang baru di folder RF kalian. Menurut pengalaman file itu berbentuk DLL (Dynamic Link Library). Ukurannya sekitar 1MB. Namanya diantara lain adalah fg.dll atau System.dll. Jadi, cukup menakutkan ya. Pemakan Komputer, eh Memory. :(

Okehh, itu aja sedikit kilasan tentang apa aja yang masih update di tahun 2014 ini. Semoga bermanfaat. Nantikan postingan-postinganku yang lain ya!

By the way, Selamat Tahun Baru 2014! Semoga di tahun ini apa yang belum tercapai di tahun sebelumnya segera tercapai!
#salam pintas

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. Bypass Heaven,Oxzo, ama Pinkof kapan di Share nie :D
    klo bisa secepatnya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha lagi developing cheat gan.. agan baca yang Need Help deh >.<

      Delete
  2. GAN share Bypas Heaven Network dong gan... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha lagi developing cheat gan.. agan baca yang Need Help deh >.< kalau ada yang bisa bntu, mungkin aku cepet share nya... klo ndak ada yg bantu ya jadi lama wkwkw.. ^^ jadi yaa sabar

      Delete

"Life is Beautiful"

// Copyright © Icarus Dc //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Free Template //