Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Friday, January 17, 2014



SARAN
Buat yang udah bisa fly, blink, wpe-an, bug vote, apalah.. Jangan ceroboh nape makenya. Program/Cheat yang kalian pakai itu sudah "pintar". Pintar apanya? Ya pintar sudah membodohi sistem gamenya. Yang dulunya kalau dihit monster rame-rame mati, karena ada fly hack, mau berapapun monsternya, ga bakal mati orangnya. Nah sekarang tugas kalian sebagai pengguna dan pengembang cheat, harus "pintar" juga memakainya. Pintar untuk apa? Pintar untuk membodohi GM dan player lain. Ibarat kalian itu puasa deh. Cuma kalian doang yang tau dan Tuhan kalau kalian sedang puasa. Jangan sampai orang lain tahu kalau kalian sedang cheat.

Alasan aku menulis postingan ini karena aku merasa kasian kepada beberapa orang yang tertangkap basah sedang fly, bug vote dan sebagainya.

Jadi aku sarankan seperti ini. Semoga ada perubahan ya. Menjadi Cheater itu tidak mudah. Semoga di tahun 2014 ini kalian semua menjadi Cheater Pro.

{ 9 comments... read them below or Comment }

  1. request cheat clash of god donk kk icarus

    ReplyDelete
  2. icarus tolong dong update cheat anti autoritynya :v

    ReplyDelete
  3. Baru kali ini ane ngeliat blog yang aktif . om icarus juga udh sabar banget tuh kwkw , ane kasih jempol deh buat blog om icarus. ane ikutin tutor semuanya bisa kok ga ada yg ga bisa . good deh buat om icarus :D . Kalo ga ada blog ini ane gak bisa apa apa. thanks ya om icarus . Update terus ya hahha...

    ReplyDelete
  4. cheat clash of gods dong lagi anget2 nya ini^^

    ReplyDelete

"Life is Beautiful"

// Copyright © Icarus Dc //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Free Template //